INSPIRASI AWAL

Banyak orang menulis bahwa kita harus berpikir positif, hal ini benar, namun belum tepat, karena seberapa kita berpikir positif tergantung pada suasana hati, karena rasakan sebelum berpikir adalah bahasa TUHAN , maka kita harus merujuk bahasa tersebut,pada sisi lain seseorang tidak akan berpikir positif ketika hatinya tidak ada kemapan, dengan kemapanan hati maka seseorang akan berpikir positif dengan mengkomunikasikan sesuatunya dengan cara yang hikmah dan bijaksana, salahsatunya dengan cara menulis,

Senin, 11 Oktober 2010

Kado Ulang Tahun Isteri ( 10 - 10 - 2010 )

Kalaulah rentangan hari menjadi pelangi
biarkanlah dia selalu menghiasi langit jiwaku
kalaulah ada rinai hujan menghampar menyirami pucuk - pucuk daun
biarlah dia abadi
kakimu penuh luka menghantarkan jalanku
derai airmatamu penuh duka kalaupun kau sembunyikan dariku
kau bersimpuh dan sentuhkan dahimu diluasnya Bumi - Nya
kau jaga buah cinta kita ketika aku jauh menerpa badai

namun Ya Alloh,sampai saat ini aku bangga ,
karena aku tak pernah berbagi hati,
karena aku tak pernah berikan ruang hatiku pada yang lain
dan SEMUANYA KARENAMU YA ALLOH

Ya Alloh, aku ini lemah tanpa Mu
Ya Rob, aku ini tak berdaya tanpa Mu

Jagalah hatiku ya Alloh karena Mu hanya untuknnya
Jagalah ruang hatiku karena Mu Ya Alloh untuknya

Ya Alloh jadikanlah perkenan Mu aku jadi pendampinya tak hanya didunia namun diakhiratmu
Ya Alloh jadikanlah hatinya,jiwanya, rasanya penuh dengan nama - Mu

Ya Alloh jagalah hatiku padanya yang lalu, kini dan akan datang tak pernah berubah padanya
Sang Isteriku biarlah ALLOH menjaga cinta kita
Sang Isteriku jadikanlah doa kita menghantarkan anak - anak kita menuju ridlonya
Sang Isteriku jadikanlah penguatan cinta diantara kita

puisi untuk isteriku,yang hari ini ulang tahun,semoga apa yang saya tulis menjadi berkah,taufik dan hidayah bagi kita, anak - anak kita ,keluarga kita, agama bangsa dan negara,amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar